Giat Tenaga Kebersihan Kecamatan Cisoka Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Nyaman

Tangerang, lensafokus.id -- Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab setiap warga negara di wilayah tempat tinggalnya. Lingkungan yang bersih mencerminkan kualitas hidup masyarakat dan juga menjamin terjaganya kesehatan masing-masing individu.

Tinggal di lingkungan yang kotor dan kumuh tentu rawan akan berbagai persebaran penyakit. Selain buruk bagi kesehatan masyarakat, lingkungan yang kotor juga tentu tak sedap di pandang mata. Maka sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan hal tersebut Tenaga Kebersihan di Kecamatan Cisoka yang tidak mengenal waktu dan cuaca dalam menjaga kebersihan. Salah satunya terlihat oleh awak media lensafokus.id pada, Kamis (16/03/2023) pagi, tenaga kebersihan sedang melaksanakan kegiatan kebersihan rutin di sekitar area kecamatan dengan membersihkan sampah agar tercipta rasa indah dan nyaman.

Dengan merawat dan menjaga kebersihan lingkungan, kecamatan Cisoka memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung, namun tidak hanya tenaga kebersihan, masyarakat juga harus aktif menjaga lingkungan paling tidak disekitar rumahnya dan tidak membuang sampah sembarangan.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top