Seorang Pelajar Tewas Dibacok Saat Sedang Menyeberang Di Lampu Merah

Bogor, lensafokus.id -- Seorang remaja berseragam sekolah menengah atas (SMA), yang sedang menyeberang jalan bersama rekan-rekannya, menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK), yang diduga pelajar dari sekolah lain. Di lampu merah wilayah Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jumat pagi, (10/3/2023).

Menurut informasi warga yang melihat kejadian, saat beberapa pelajar berseragam SMA sedang menyeberang jalan di lampu merah, tiba-tiba, dihampiri beberapa pelaku yang berboncengan tiga di satu motor, dengan membawa senjata tajam (Sajam).

Tanpa basa-basi, pelaku yang diduga merupakan pelajar juga, langsung menebas korban di bagian pipi kiri sampai ke leher, lalu kabur meninggalkan korban yang tersungkur bersimbah darah, dengan luka yang menganga. Sementara rekan-rekan korban lari menyelamatkan diri, mencari batuan.

Andre, saksi di sekitar tempat kejadian menuturkan, peristiwa itu berlangsung cepat, terjadi sekitar pukul 09:30 WIB, Pagi tadi.

"Korban dengan teman-temannya mau nyeberang di lampu merah, tiba-tiba pelaku yang berboncengan tiga di satu motor menghampiri bawa sajam, langsung membacok korban terus kabur," tuturnya.

Teman-teman korban yang histeris dan panik dibantu warga, memberhentikan ambulan yang kebetulan melintas, dan membantu korban yang tergeletak bersimbah darah, untuk dibawa ke RS terdekat.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan bergegas melihat kondisi jenazah di RS FMC, tempat korban dibawa.

Bismo mengatakan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban diketahui berinisial (AS) merupakan pelajar SMA, pihaknya sedang mendalami kasus tersebut dan segera mengejar pelaku.

"Untuk video atau foto sadis jangan menyebar di masyarakat, percayakan kepada Polisi, segera kita tangkap pelakunya," tegas Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso.
(BDN)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top