Jadi Pembina Upacara Di Sekolah, Kanit Binmas Polsek Cisoka Bacakan Amanat Kapolresta Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada kesempatan ini Kapolsek Cisoka Akp.Eddy Sumantri Spt, SH, MM,.yang di wakilkan Kanit Binmas bertindak sebagai pembina upacara di SMAN 08 Kabupaten Tangerang, Senin (06/03/2023) pagi 07.00 wib.

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Cisoka yang di wakilkan Kanit Binmas Iptu Rawi menyambangi sekaligus menjadi Pembina upacara di SMAN 08 Kabupaten Tangerang yang ada di wilayah hukum Polsek Cisoka.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motivasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

IMG 20230306 WA0003 8EaO1ARa1f

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas membacakan amanat Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc, Eng. kepada seluruh siswa dengan perkembagan dunia pendidikan saat ini para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik, seperti halnya ada yang ikut ikutan tawuraan, memakai narkoba dan obat – obat lainnya yang dapat merusak diri sendiri, naik kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot racing kalau menurut aturan lalu lintas Adik siswa belum diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan karena belum memiliki SIM.

"Dihimbau kepada siswa siswi agar jangan mengikuti hal – hal negative yang dapat merusak mental dan moral para siswa dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum akan diberlakukan ketika ditemukan kegiatan kegiatan tersebut diatas. Tugas para siswa adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang gemilang/cerah.”Tegas Kanit Binmas.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top