Print this page

Bergerak Membantu Masyarakat Koramil 13/Cisoka Bagikan Sembako

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka Jumat berkah Koramil 13/Cisoka melaksanakan penyerahan Sembako di Pondok Pesantren Darul Mubtadi'in Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Jumat (03/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 13/Cisoka yang di wakilkan oleh Pelda Surip beserta Anggota, Persatuan Istri Tentara, Ketua Ponpes Darul Mubtadi'in Kh.Nurhasan beserta para Santri.

Hari Jum’at adalah hari yang istimewa dan hari raya di setiap pekannya. Oleh sebab itu, akan amat disayangkan jika kita melewatkan hari Jum’at yang penuh berkah begitu saja tanpa melakukan amal kebaikan, terutama untuk berbagi kepada sesama. Sebab amal kebaikan yang kita lakukan di hari Jum’at pahalanya berlipat ganda daripada hari biasa.

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah Koramil 13/Cisoka adalah merupakan wujud nyata jiwa sosial dalam membantu kepada sesama sebagai wujud tali asih guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara Ketua Pondok Pesantren Kh.Nurhasan mengungkapkan sangat berterima kasih atas kepedulian TNI yang peduli dengan sesama "Terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang diberikan Babinsa Koramil 13/Cisoka semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan kepada keluarga besar Babinsa Koramil 13/Cisoka di dalam setiap menjalankan tugasnya." unkap Ketua Ponpes.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)