Jum'at Berkah Polsek Cisoka BERSEPEDAH

Tangerang, lensafokus.id -- Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi dalam rangka Jum'at berkah dan program Unggulan Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang yaitu BERsama-sama SEluruh anggota sambil Patroli Empati IbaDAH (BERSEPEDAH) memberikan sejumlah bantuan sembako, Jum'at (03/03/2023).

Kegiatan yang di Pimpin langsung Kapolsek Cisoka Akp.Eddy Sumantri, Spt,SH,MM,. tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama sambil BERSEPEDAH sambil beribadah, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

IMG 20230303 WA0005 ZMJaH19u0G

“Kegiatan Patroli juga Sosial ini saya bersama anggota sambil BERSEPEDAH melewati beberapa kampung yang ada di wilayah hukum Polsek Cisoka, dimana ketika kita lewat sambil patroli jika ada warga yang kurang mampu dan membutuhkan sembako kami berikan, berkat keikhlasan dan kepedulian sesama yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.

Dengan pemberian tersebut di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

(Lingga)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top