Print this page

Aksi Sosial Jum'at Berkah Koramil 13 Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa, melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi Nasi Box dan Bingkisan kepada anak yatim piatu dan pemulung di wilayah desa Caringin kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Jumat (17/02/2023).

Babinsa desa Caringin Serka Rasidi memberikan, bantuan Nasi Box dan Bingkisan yang diberikan kepada anak yatim piatu sejumlah 20 orang, dan pemulung 12 orang.

IMG 20230217 WA0011 hCbyZZSF1w

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya meringankan dan membantu warga khususnya diwilayah binaan. Selain itu, kegiatan Jum’at Berkah tersebut juga merupakan manifestasi rasa empati TNI terhadap masyarakat kurang mampu.

Ditempat terpisah Danramil 13 Cisoka, Kapten Inf Jeffriansen Sipayung, SE. Menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat dan juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah teritorial dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkas Danramil.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)