Puluhan Pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Kabupaten Tangerang H.Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si, yang diwakilkan oleh Kadis Kominfo Nono Sudarno menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) DPC Kabupaten Tangerang periode 2022-2025 di Gedung Usaha Daerah, Selasa (07/02/2023).

Hadir juga dan menyaksikan dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang diantaranya Kadis Kominfo Nono Sudarno mewakili Bupati Tangerang H.Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si, Kabid Kominfo Suryadi, Kabid Ketahanan Pangan Abdul Munir, Kasat Intelkam Polresta Tangerang Kompol Raden Moch. Sofian, SH, Ketua DPD KWRI Banten DRS. H. Edi Murfik, SE,. M.M, Ketua Umum DPP KWRI Ozzy Sulaiman Sudiro, SH,. M.Sc. 

Dalam sambutannya, bupati Kabupaten Tangerang melalui surat yang di bacakan oleh Kadis Kominfo menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus dan anggota DPC KWRI Kabupaten Tangerang periode 2022 – 2025.

IMG 20230207 WA0060 l2QsVcqc26

Menurutnya, Prosesi pelantikan kepengurusan yang baru ini menandakan proses keberlangsungan organisasi ini telah dapat dilaksanakan dengan baik, segala hal yang mewarnai proses pelantikan, sambung Nono, menjadikan DPC KWRI Kabupaten Tangerang dapat menjadi lebih dewasa dan matang dalam berpikir dan bersikap sehingga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Selain daripada itu saya berharap kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik sebagai pengurus yang baru hendaknya mempunyai komitmen yang kuat dalam memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Tangerang dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ungkap Nono Sudarno mewakili Bupati Zaki.

Bupati mengajak seluruh pengurus KWRI untuk dapat bersama-sama membangun Komunikasi dengan baik juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama KWRI dan media dapat berkerjasama.

Ketua DPD KWRI Privinsi Banten, H. Edi Murfik melantik secara langsung Mad Sutisna sebagai Ketua KWRI DPC Kabupaten Tangerang bersama pengurus lainya.

Sebanyak 78 anggota dan pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang dilantik dan dikukuhkan sesuai dengan SK yang dikeluarkan oleh Dewan Perwakilan pusat Komite Wartawan Reformasi Indonesia.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top