Jadi Pembina Apel, Sekda: Terus Tingkatkan Kinerja Pelayanan Air Bersih

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah kab Tangerang yang juga Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menjadi pembina apel pagi di Kantor Pusat Perumdam TKR, Senin (6/2/2023).

Dalam amanatnya Sekda mengajak seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, khususnya dalam penyediaan air bersih di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

"Layanan air bersih merupakan kebutuhan dasar masyarakat, untuk itu terus tingkatkan kinerja layanan. Jangan pernah jemu jemu memberikan layanan terbaik," kata Sekda.

Sekda melanjutkan target pemenuhan layanan air bersih RPJMD Kabupaten Tangerang sebanyak 60% kepada masyarakat. Untuk itu dia berharap seluruh pegawai dapat terus semangat dan kompak melakukan pekerjaan yang nantinya bermuara untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang.

" Tetaplah semangat dan kompak sehingga pencapaian target sambungan langsung air bersih pada masyarakat sebesar 60% yang sudah ditentukan dapat kita selesaikan bersama," tuturnya.

IMG 20230206 WA0129 L5IRhBuO1O

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) Perumdam TKR, Sofyan Sapar menjelaskan bahwa saat ini pembangunan pipanisasi yang nantinya akan menyambungkan layanan air bersih ke wilayah Pasarkemis, Rajeg dan Sepatan terus dilaksanakan.

"Kita terus meningkatkan layanan, yang nantinya akan mencapai 32 ribu sambungan langsung kepada masyarakat Pasar Kemis dan Rajeg," tutur Sofyan.

Apel dihadiri oleh Dewas, jajaran Direksi, para pejabat di lingkungan Perumdam TKR dan unsur pelaksana.
(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top