Lorhenson Emban Tongkat Kepemimpinan KWRI Kota Serang

Serang Kota, lensafokus.id -- H. Simon ketua KWRI Kota Serang serahkan tongkat kepemimpinan kepada Lorhenson. D. SE., MM sebagai ketua baru, Ketua KWRI Kota Serang untuk melanjutkan programnya sesuai periode SK, melalui undangan rapat resmi di kantor Cipete Sumur Pecung Kota Serang. Jumat (03/02/2023).

Rapat yang di mulai sekitar pukul 15.30 WIB berakhir menjelang magrib di buka langsung oleh H. Simon melalui pemberian pemaparan dan pandangan-pandangan terlebih dahulu bahwa tongkat Kepemimpinan akan di lanjutkan oleh yang muda-muda bahkan telah mengkomunikasikannya terlebih dahulu ke pimpinan DPW Banten dan Pusat karena alasan pribadi usia dan kepentingan keluarga.

Dalam rapat tersebut setelah berdiskusi dan menerima masukan2 melalui beberapa pertimbangan, akhirnya H. Simon menetapkan kepada 2 orang Calon Ketua baru yaitu yaitu Lorhenson dan Yongky. Yang sama-sama kebetulan juga duduk menjabat dlam kepengurusan.

Penyerahan tongkat kepemimpinan ke ketua yang baru yang di lakukan, telah berkoordinasi sebelumnya ke pimpinan DPW Banten dan pimpinan pusat dan telah disetujui, karena alasan keluarga dan pimpinan DPW menyerahkan sepenuhnya kepada H. Simon agar mengajukan nama sebagai pengganti yang dinilai punya kapasitas. "Yah saya sudah mengkoordinasikan ke pimpinan DPW dan pusat, ini semata-mata karena permintaan saya, keluarga dan juga faktor usia. Yang pasti saya akan support penuh mungkin saya akan duduk di jajaran Pembina saja", imbuhnya.

IMG 20230206 WA0005 LsB6ynJQ33

Sementara Yongky yang terpilih juga sebagai calon dalam uraiannya menyampaikan mendukung kepada Lorhenson sebagai Ketua karena Yongky lebih dominan di pengembangan UMKM. Dan kebetulan alasan juga sebagai ketua himpunan pengusaha Banten, namun Yongky menyampaikan Harapannya kedepan ada sinergitas terhadap pengurus dan anggota agar bagamana KWRI Kota Serang bisa besar. Bahkan Yongky yang juga menjabat sebagai Wk. Ketua menyampaikan dalam rapat, kepada ketua Baru Lorhenson percobaan 3 s/d 6 bulan kedepan dalam progres langkah-langkah. "Yah saya setuju pak. Lorenson sebagai Ketua menggantikan bpk. H. Simon karena permintaan keluarga dan faktor lain. karena Lorenson memang skill media di bidangnya, sementara saya masih tahap belajar dan lebih dominan di keusahawan UMKN", pungkasnya.

M. Rochim sebagai Sekretaris KWRI Kota Serang juga menambahkan bahwa sangat mengapresiasi dan menghormati dan mendukung apa yang menjadi keputusan H. Simon yaitu memanggil rapat resmi memberikan pemaparan, arahan dan memilih 2 orang sebagai calon Ketua yang dianggap mampu sebagai pimpinan untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan.

Sementara Lorhenson ketika diminta komentarnya sebagai Ketua KWRI Kota Serang berterima kasih banyak ke pada kawan-kawan khususnya Pak. Pembina H. Simon (mantan ketua) telah memberi kepercayaan, dan menyampaikan juga dalam rapat sebenarnya masih banyak kekurang2an nya kaki-kaki belum kuat namun disampaikan bila teman-teman mendukung penuh KWRI Kota mudah2 an bisa besar. Disampaikan pula mungkin dalam waktu dekat ini akan menemui Pak. Pembina H. Suciaji untuk bersilaturahmi sekaligus meminta petunjuk yang terbaik sbg kapasitas selaku pengurus juga ke pembina2 yang lain berencana jg bersama pengurus akan bersilaturahmi.

Di tambah kan pula dalam waktu dekat ini direncanakan akan mengadakan rapat untuk menerima masukan-masukan dari tema-teman sebagai langkah awal untuk program kedepan. "Yah mudah-mudahan dalam dekat ini kita bisa mengadakan rapat perdana untuk meminta masukan kawan-kawan sebagai dasar langkah-langkah kerja sesuai ad art"', imbuhnya.
(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top