Posbakum Firma Hukum Senopati Gelar Silaturahmi Akbar Dan Temu Kangen

Tangerang, lensafokus.id -- Guna mempererat tali silaturahmi antar pengurus beserta anggota, Dewan Pimpinan Pusat Posbakum Firma Hukum Senopati adakan Silaturahmi Akbar dan Temu Kangen yang berlangsung di Istana Manceri Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Minggu (05/02/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Frima Hukum Senopati H.Masjik Nursaga, SH,.MH, Solihin SH,.MH pendiri Firma Hukum Senopati, M.Ansori SH selaku pembina, Agie Rahmatullah Ketua Korcab 1, Mulyadi SH (Advokat), Zaenal SH (Advokat) Pobakum Korcab Tenjo-Bogor, dan jajaran Posbakum Firma Hukum Senopati Se-kabupaten Tangerang dan Serang.

Ketua Umum Firma Hukum Senopati, H.Masjik Nursaga SH.,MH mengatakan, bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali silaturahmi antar Pengurus dan anggotanya.

IMG 20230205 WA0017 8xBq9pXe0U

“Prinsip nya acara ini untuk memperat silaturahmi yang di tahun sebelumnya belum bisa terlaksanakan dan alhamdulillah di tahun 2023 ini kami bisa menyelenggarakannya, maksud tujuannya agar selalu mempererat tali silaturahmi dan saling kenal kepada anggota yang baru gabung,"kata Masjik.

Dikatakan Masjik Nursaga Posbakum Firma Hukum Senopati ini, tergabung beberapa unsur dan disiplin ilmu “Kami yang tergabung di Firma Hukum Senopati ini ada beberapa Unsur-unsur juga disiplin ilmu bukan sarjana hukum saja, tetapi kami konsen melakukan pemberdayaan dan penegakan hukum sehingga anggota dapat melakukan Couching dan Counseling terhadap masyarakat,” ujarnya.

"Harapan saya Firma Hukum Senopati dapat berkembang maju secara masif terutama kami akan terus membentuk posbakum-posbakum di wilayah Tangerang dan se-provinsi Banten." Tandasnya.

M Ansori SH atau di kenal Bopo selaku dewan pendiri dan pembina di Firma Hukum Senopati sangat bangga atas berkembangnya Posbakum tersebut,

“saya sendiri sangat bangga atas berkembangnya Firma Hukum Senopati yang awal tadinya sebagai LPK kini telah berkembang membentuk akar rumpun didaerah-daerah, hanya satu saya berikan pesan kepada seluruh anggota, apapun kita jadilah Penolong jangan jadi pembohong,"jelasnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top