Peletakan Batu Pertama Pembangunan RS TK III Salak Denkesyah Bogor Oleh Danrem 061/Sk

Bogor, lensafokus.id -- Dihadiri puluhan tamu undangan, Ground Breaking Ceremony Pembangunan RS TK lll Salak Denkesyah Bogor dibuka oleh Danrem 061/Sk, Brigjen TNI Rudy Saladin M.A,. Di Rumah Sakit TK lll Salak, Denkesyah Bogor, Jl. Jenderal Sudirman, kelurahan Sempur, kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. 

Ground breaking ceremony ini adalah dimulainya pembangunan dan pengembangan RS TK III Salak, peletakan batu pertama oleh Danrem 061/Sk.

Brigjen TNI Rudy Saladin M.A menyampaikan bahwa pembangunan rumah sakit TK lll Salak Denkesyah Bogor ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan, yang merupakan bagian dari program pemerintah pusat, dengan cara pembangunan dan pengembangan rumah sakit dan akses kesehatan.

Selain itu, lanjutnya, adalah meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat yang membutuhkan. Baik fasilitas alat kesehatan, maupun untuk menampung masyarakat yang sakit. Kondisi Rumah Sakit Salak saat ini perlu ditingkatkan kualitas dan cakupan pelayanannya dari waktu ke waktu.

IMG 20230205 WA0004 g7WrFkKb4v

Dan juga untuk menampung pasien yang terus meningkat, serta peningkatan fasilitas yang memenuhi syarat. Oleh karena itu rumah sakit salak memperluas sarana dan prasarana.

Brigjen TNI Rudy Saladin M.A juga menuturkan bahwa Perluasan pembangunan ini, merupakan program dari Kementerian Pertahanan RI yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, kebutuhan kesehatan anggota TNI, Keluarga dan masyarakat umum.

”Saya, selaku komandan korem 061 Suryakancana dan atas nama pribadi, berharap pembangunan rumah sakit salak dapat diselesaikan dengan aman, lancar, tepat waktu dan sesuai yang diharapkan untuk meningkatkan fasilitas kesehatan.” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapuskesad, Kapuskom Naranahan Kemhan, Walikota Bogor, Kadinkes Kota Bogor, Kasrem 061/Sk, para Kasi Kasrem 061/Sk, Dandim 061/Sk, Kapolresta Kota Bogor, Dandenkesyah Bogor dan Karumkit TK lll salak.

(BDN/*)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top