RKPD Lebak Tahun 2024 Fokus Tingkatkan Ekonomi dan Pelayanan Publik

Lebak, lensafokus.id -- Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Lebak menggelar Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lebak Tahun 2024, di Aula Multatuli Setda Leabk, Selasa, 24 Januari 2023.

Ada empat prioritas pembangunan yang akan menjadi fokus pemerintah daerah seperti peningkatan pertumbuhan ekonomi, kualitas Sumber Daya Manusia, infrastruktur dan tata kelola pemerintahan yang berkualitas.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menyadari empat prioritas pembangunan itu bisa terealisasi jika adanya sinergitas dan kolaborasi.

Maka dari itu, dia mengajak seluruh pihak untuk bersama – bersama terlibat dalam pembangunan di Bumi Multatuli.

“Tentunya untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan sinergitas yang kuat antar Perangkat Daerah bersama seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Lebak,”kata Iti.

Ketua DPD Demokrat Banten ini juga mendorong kepada seluruh perangkat daerah agar terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Apalagi di era canggih seperti ini. Pemerintah sudah harus melek digital karena itu seluruh perangkat daerah perlu inovasi dan digitalisasi dalam melayani masyarakat,”tuturnya.

Sementara Ketua Penyelenggaraan Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024, Budi Santoso berharap adanya masukan dan saran dari kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan dalam penyusunan rancangan awal rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak Tahun 2024.

“Kita mengharapkan sekali masukan dan saran untuk penyempurnaan RKPD tahun 2024, jadi kontribusi bapak ibu semua sangat kita harapkan” Pungkasnya.
(cecep/agi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top