Print this page

Buka Charity Offroad Challenge, Brigjen TNI Tatang Subarna Jajal Track Offroad

Serang, lensafokus.id -- Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna membuka Event Chaarity Off Road Challenge - Bantar Waru Adventure 2023 di Kampung Cihideung Bantarwaru Kecamatan Cinangka Anyer Kabupaten Serang yang digelar oleh IOF Pengda Banten untuk wadah dan mengasah kemampuan para Offroader Banten sekaligus sebagai ajang mempererat tali silahturahmi. Jumat (20/01/2023).

Brigjen TNI Tatatang Subarna didampingi Ketua IOF Pengda Banten H. Muhamad Ato ikut memcoba track off road yang disediakan oleh panitia.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan menyambut baik kegiatan yang di selenggarakan oleh IOF Pengda Banten.

" Saya bangga dan mengucapkan terima kasih telah diberikan untuk membuka event ini, serta mendukung kegiatan ini kedepan," ungkapnya.

IMG 20230120 WA0026 MJMa6Vtb6c

Brigjen TNI Tatang Subarna berharap kegiatan kegiatan IOF Pengda Banten bisa dirasakan juga oleh masyarakat sekitar dengan adanya bakti sosial.

" Kedepan bakti sosial ini kita perbanyak sehingga kenikmatan yang kita rasakan oleh Off Roader dan ada juga kenikmatan yang dirasakan masyarakat sekitar," kata Danrem.

Kegiatan ini di hadiri juga olah Danlanal Banten, Danyon 11 Grup 1 Kopasus, Ketua IOF Pengda Banten, Penasehat IOF Banten, Danramil 2305/Cinangka.

(Agie R)

Rate this item
(0 votes)