Kodim 0601/Pandeglang Kirimkan Anggota Ikuti Kegiatan Donor Darah Di Ciboleger Lebak Banten

Pandeglang, lensafokus.id -- Anggota Kodim 0601/Pandeglang, sangat antusias mengikuti kegiatan Bakti Sosial Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 77 tahun 2023, yang dilaksanakan Kampung Ciboleger Desa Bojongmenteng Kecamatan Leuwi Damar Kabupaten Lebak Banten, Rabu (18/01/2023).

Kedatangan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, disambut langsung oleh Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny Lilis Tatang Subarna, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Widjanarko dan Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan selamat datang Baduy Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

“Selamat datang Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, di suku adat baduy, " Ucap Danrem.

IMG 20230118 WA0062 tqZ51qR27a

Selain itu Danrem juga menyampaikan sebagai bapak asuh anak stunting untuk menurunkan angka stunting di Banten Korem 064/MY mencanangkan 1000 sumur bor dan membuat beberapa embung atau penampung air

“Stunting sendiri tidak terlepas dengan faktor kesehatan air bersih yang dikonsumsi warga, maka untuk menangani dan memberikan jaminan ketersediaan air bersih untuk warga dengan program 1.000 sumur bor, dan embung, “kata Danrem.

Kehadiran Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman dalam rangka kegiatan Bakti Sosial untuk memperingati HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2023 mendatang.
(Agie R)

Rate this item
(0 votes)
Go to top