Pengajian Rutin Tingkat Kecamatan Pabuaran, di Mesjid Al Inayah Sindang Heula

Serang lensafokus.id ,-- Pengajian rutin tingkat Kecamatan dan Desa ini di laksanakan di mesjid Al Inayah Kp. Sindang Heula, RT 013 RW 004, Desa Sindang Heula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang Banten. Minggu (15/01/2023).

Kegiatan tersebut hadiri langsung camat pabuaran H. Idham Danal, Kepala Desa, Sindang Heula, Suheli, S,KOM.I Kepala Desa, Sindang Sari, H. Muta,i Anta, Tokoh Agama H. Rendi Saputra, Tokoh masyarakat dan para Asatin, RT/RW, DKM, dan Pemuda setempat.

Acara di mulai dengan pembukaan Do'a yang di pimpin oleh KH. TB. Soleh yang di lanjut dengan pembacaan ayat suci alqur'an dan siraman Rohani.

Saat di temui awak media Camat Pabuaran H. Idham Danal, Berterima kasih kepada ketua panitia Kecamatan yang bekerja sama Dengan DKM, alhamdulilah para peserta pengajian dari desa desa yang lain bisa hadir.

"Saya berharap selaku muspika ataupun para staf Desa para Kades beserta para BPD dan juga seluruh aparat yang ada di wilayah Kecamatan untuk hadir bersama - sama mendengarkan ataupun mengikuti pengajian selama kurun waktu satu bulan sekali," ucapnya.

IMG 20230115 WA0014 uOguyMJd7w

Di tempat yang sama H. Rendi Saputra, putra dari kepala Desa Sindang Sari mengapresiasi kepada pengajian tingkat kecamatan yang sudah berjalan ini.

"Alhamdulilah bisa berkumpul dengan saudara - saudara kita dalam pengajian tingkat kecamatan di Desa Sindang Heula. Semoga pengajian ini tetap solid dan kompak serta mendapat rido allah Saw,"pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Sindang Heula, Suheli, S,Kom.I, mengucapkan Alhamdulilah hari ini pemerintah Desa Sindang Heula telah melaksanakan kegiatan pengajian tingkat Desa dan Kecamatan di mana kegiatan ini di hadiri oleh kasepuhan - kasepuhan yang ada di wilayah se-kecamatan Pabuaran dan juga muspika.

Pengajian bulanan ini untuk menjalin silaturahim antara kepala Desa, muspika, dan juga masyarakat se-kecamatan Pabuaran. Untuk memperkokoh hubungan kita antar sesama warga masyarakat Kecamatan Pabuaran .

"Untuk meningkatkan keimanan dan keislaman kita agar hidup kita lebih baik tentram damai sejahtera, yang di sebut dengan Baldatun Toyibatun Korobun Guporun," pungkasnya.
(ade)

Rate this item
(0 votes)
Go to top