Danrem 064/MY Kunjungi BBWS Cidanau Ciujung Cidurian

Serang, lensafokus.id -- Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau Ciujung Cidurian. Jalan Ustadz Uzair Yachya No 1 Kota Serang. Rabu. (11/01/2023).

Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan dan Dantim Intel Korem 064/MY Mayor Inf Wardoyo.

Kunjungan kali ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama antara Korem 064/MY dengan BBWS Cidanau Ciujung Cidurian yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

" Kami mengucapkan terima kasih Pak I Ketut Jayada dan staf atas sambutannya, Melalui momen silaturahmi ini mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi, jika semuanya bersatu dan berjalan baik tentu nanti akan menghasilkan suatu yang positif untuk Banten ", ucap Danrem.

IMG 20230112 WA0031 61e5JJw19m

Sementara itu, Kepala BBWS Cidanau Ciujung Cidurian I Ketut Jayada, ST mengucapkan rasa terima kasih kepada Danrem 064/MY yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi .

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Danrem seharusnya kami yang datang ke Korem, mudah-mudahan kunjungan silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat sinergitas "

Dalam agenda kunjungan ditutup dengan pemberian cinderamata dan dilanjutkan foto bersama.

Kunjungan ini dihadiri juga oleh Syauqiyatul Adnani (Kabid KPI SDA), Yubra Arnasa (Satker Pembendungan), Vena Rahayu (Satker PJPA), Leornard (Satker OP), Rizhali Siahaan.
(Agie Rahmatullah)

Rate this item
(0 votes)
Go to top