Dandim 0601/Pandeglang Berikan Santunan Kepada Para Pejuang Veteran Dan Anak Stunting Keluarga Kurang Mampu

Pandeglang, lensafokus.id -- Sebagai bentuk kepedulian kepada para pejuang veteran, Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi, menyalurkan santunan dari Korem 064/Maulana Yusuf kepada pejuang veteran dan warakawuri berupa paket sembako dalam rangka memperingati hari Juang TNI -AD, bertempat di aula makodim, Selasa (03/01/2023).

Selain memberikan santunan kepada para pejuang veteran, Dandim juga memberikan santunan kepada anak stunting dari warga kurang mampu.

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-77.

"Kegiatan kali ini salah satu wujud penghormatan dan mempererat ikatan emosional, kepada para pejuang veteran yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia selain itu melalui kegiatan ini agar hubungan erat dan emosional yang terjaga selama ini tetap kuat, dimana TNI salah satu tugasnya adalah membantu kesulitan rakyat sekelilingnya,” kata Dandim.

Dandim menambahkan, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa di jadikan satu ikatan keluarga dimana pada saat ini dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para pejuang veteran dan anak harapan bangsa,” tutup Dandim.

(Agie Rahmatullah)

Rate this item
(0 votes)
Go to top