Lebak Bersatu Mendukung Kegiatan Polri Dalam Memberantas Narkoba di wilayah Lebak

Lebak, lensafokus.id -- Beberapa pentolan Forum Perkumpulan Anti Narkotika (FORPAN) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kabupaten Lebak bersatu mendukung kegiatan Polri dalam memberantas Narkoba yang banyak beredar di wilayah Kabupaten Lebak.

Dikatakan Ketua Komunitas 234SC Lebak, Aryo LukIto, kami sangat setuju mendukung langkah Polri dalam memberantas Narkoba segala jenis.

"Saya sangat mendukung dengan langkah Polri untuk memberantas segala jenis Narkoba yang marak beredar di mana - mana, yang sekarang marak dikonsumsi oleh para anak muda seperti obat - obatan jenis golongan G," katanya.

Saya dan rekan - rekan Penggiat Anti Narkotika, LSM, komunitas lainnya serta Ormas, lanjut dia, kami bersatu untuk mendukung dalam pemberantasan Narkoba yang akan dan telah dilakukan oleh jajaran Polri.

"Jelas kami dukung langkah Polri dalam pemberantasan Narkoba. Karena ini akan merusak generasi Bangsa jikalau dibiarkan," lanjutnya.

Senada dikatakan Ade Irawan, salah satu LSM senior di Kabupaten Lebak, kami akan merekrut masa sebanyak - banyaknya untuk mendukung Polri dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lebak dalam pencegahan pemberantasan Narkoba yang marak beredar, terutama di wilayah Lebak.

"Jelas kami dukung langkah Polri dan BNK Lebak dalam memberantas peredaran Narkoba, sebab, ini akan merusak dan menghancurkan masa depan generasi muda," ucapnya.

Dengan suara lantang, dia mengutuk keras terhadap para pengedar Narkoba agar diberikan sangsi dengan hukuman yang seberat - beratnya.

"Kami dari jajaran Perkumpulan Anti Narkotika, LSM dan Ormas akan bersatu melakukan perlawanan terhadap peredaran Narkoba dimanapun, khususnya di wilayah hukum Polres Lebak," imbuhnya.

Disisi lain, Didi Suharyadi, Ketua Persatuan Anti Narkotika (Perank Indonesia) Lebak mengapresiasi dukungan dari rekan - rekan LSM dan Ormas Lebak untuk mendukung Polri dalam penuntasan pemberantasan Narkoba.

"Saya mengapresiasi terhadap Polri yang didukungan penuh oleh para LSM dan Ormas se-Kabupaten Lebak bahkan ada berbeberapa pengurus (Pentolan) dari Provinsi Banten yang sudah ikut Partisipasi dan Mendukung dalam memberantas peredaran Narkoba yang marak beredar di masyarakat luas," ujarnya.

"Kami akan terus berseru, berantas Narkoba!!!!!!!, tidak peduli siapa dan apa yang membentengi. Berantas sampai ke akar - akarnya," tegasnya.
(Cecep/Agie)

Rate this item
(0 votes)
Go to top