Print this page

Bupati Zaki Hadiri Baksos di Cisauk

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara bakti sosial (Baksos) yang digagas oleh Cisauk Jogging Club. Acara tersebut digelar di Pasar Intermoda Cisauk Kabupaten Tangerang, Sabtu, (31/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati Zaki mengatakan kegiatan baksos mampu memberikan banyak sekali manfaat positif, bukan saja untuk diri sendiri secara pribadi namun juga kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Bupati berharap kegiatan itu nantinya mampu merangsang lapisan elemen masyarakat lainnya untuk ikut serta melakukan kegiatan serupa sebagai wujud kepedulian sosial kita semua.

"Kegiatan Santunan dan baksos Penghujung Tahun 2022 bersama Cisauk Jogging Club ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial khususnya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan niat serta ketulusan hati kita untuk membantu saudara-saudara menjadi ladang amal kebaikan oleh Allah SWT," Ucapnya.

IMG 20221231 WA0100 9WSt6zJO5k

Bupati Zaki mengucapkan terima kasih kepada Cisauk Jogging Club dan seluruh jajaran Kecamatan Cisauk yang telah memprakarsai kegiatan dan berharap kegiatan seperti ini juga dapat terus dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Sementara itu H. Endang Iskandar selaku Pembina klub jogging Cisauk mengatakan kegiatan Baksos dan santunan ini adalah hasil dari pengumpulan serta partisipasi seluruh anggota komunitas jogging Cisauk.

" Kami pun memberikan bantuan sebanyak 231 paket sembako yang terdiri dari beras indomie, minyak goreng yang dibagikan kepada kaum duafa dan juga kepada anak yatim," katanya.
(Red)

Rate this item
(0 votes)