DLHK Kabupaten Tangerang Hadiri acara RAKORWASDA

Tangerang, lensafokus.id -- Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang hadiri acara rapat koordinasi pengawasan daerah (Rakorwasda) Inspektorat Kabupaten Tangerang yang digelar di episode Hotel Gading Serpong Kelapa Dua, Selasa (20/12/2022).

Acara RAKORWASDA tersebut langsung dihadiri oleh Bapak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Ibu Inspektur Dra. TINI WARTINI, M.Si, para kepala OPD, Direktur RSUD se-Kabupaten Tangerang, Direktur BUMD, para camat, perwakilan kepala desa dan para kepala sekolah baik SD maupun SMP, pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MMKS) dan pengurus APDESI.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang, Drs. H. Acmad Taufik, M.Si meraih penghargaan peringkat terbaik Ke-3 tindak lanjut laporan hasil pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Tangerang secara cepat dan tepat.

Screenshot 2022 12 21 14 50 42 81 1c337646f29875672b5a61192b9010f9 iH8bYhgL6P

Kepala DLHK Acmad Taufik mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh pegawai Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kabupaten Tangerang atas peringkat tersebut.

"Ini merupakan hasil kerja keras kita semua, khususnya pegawai DLHK kabupaten Tangerang, yang terus komitmen mengerjakan pekerjaan dengan baik dan benar, kami selalu mengerjakan sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan," ucapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh pegawai DLHK Kabupaten Tangerang untuk menjadikan penghargaan ini menjadi motivasi agar bekerja lebih baik lagi.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk lebih baik ke depan. Saya berharap kinerja kita terus meningkat, agar nantinya dapat meminimalisasi temuan-temuan,” Harapnya.

(Sep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top