Pipa Aetra Di Jayanti Bocor Akibat Alat Berat Penggalian Saluran Air

Tangerang, lensafokus.id -- Pipa air milik perusahaan Air Aetra di Jalan Raya Serang, tepatnya di Kampung Jayanti Timur Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang bocor. Penyebabnya diduga karena terkena alat berat yang digunakan untuk penggalian saluran air dan pemasangan UDitch tanpa papan proyek.

Insiden ini terjadi, Senin (05/12/2022) sekitar pukul 9.00 WIB. Saat pekerja proyek sedang melakukan penggalian, diduga alat berat yang digunakan mengenai pipa saluran dan menyebabkan kebocoran.

Akibatnya seluruh rumah warga Jayanti terdampak pemadaman sementara, saat di wawancarai Hendi petugas maintanance Aetra membenarkan perihal kebocoran pipa tersebut.

IMG 20221205 WA0018 PWuVyYJj1B

"Dampak dari kebocoran ini terjadi pemadaman terhadap seluruh pelanggan kami yang berada di wilayah Kecamatan Jayanti dan Tim saat ini sedang memperbaiki, diusahakan dalam 5 jam kedepan jika tidak ada kendala selesai kami perbaiki," ucapnya.

Sementara saat dimintai konfirmasi melalui pekerja yang berada di lokasi penggalian tersebut, para pekerja tidak mengetahui perusahaan dan pelaksananya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top