CAMAT SEPATAN PIMPIN PERINGATAN HUT PGRI KE 77 DAN HGN

Tangerang, lensafokus.id -- Camat Sepatan H. M Supriatna S.Sos MM menjadi instruktur Pembina Upacara Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 yang bertempat di SMKN 2 Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang jum’at pagi. (25/11/2022).

Dihadapan para peserta upacara yang berasal dari para guru dan anggota PGRI dan Pelajar, Camat Sepatan H. M Supriatna , Menyampaikan ungkapan Terima kasih nya kepada seluruh jajaran para guru baik ditingkat dasar maupun menengah yang telah mengabdikan hidupnya dengan mencurahkan segenap jiwa raganya dalam memberikan pendidikan demi terciptanya SDM yang cerdas dan gemilang. Sebab, bangsa yang besar adalah bangsa yang sangat menghargai jasa - jasa sejarah perjuangan para pendahulunya.

“Mudah-mudahan momentum ini menjadi motivasi kita terus meningkatkan kualitas pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan kepada seluruh pelajar kita manfaatkan momentum Hari Guru ini untuk lebih semangat belajar untuk kemajuan bangsa,” tutur H. M Supriatna.

Sementara, H. M Asmar S.Pd Ketua PGRI Sepatan menyampaikan, ungkapan Terima kasih kepada bapak Camat Sepatan H. M Supriatna S.Sos M.M beserta jajaran serta seluruh guru juga anggota serta pengurus PGRI yang sudah hadir dalam acara ini.

" Semoga dengan tema Berinovasi Wujudkan Belajar Merdeka PGRI Sepatan dalam hal ini semua lapisan guru sebagai pendidik terus semangat menjadi motor penggerak peningkatan kualitas SDM yang cerdas berkarakter dan berakhlaq menuju masa depan yang gemilang bagi anak - anak bangsa, paparnya.

(Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top