Panitia DPC KWRI Kabupaten Tangerang Telah Resmi Buka Pendaftaran Ketua

Foto Istimewa : Sterring Committe (SC) Ansyah Sandy Bersama Organizing Committe (OC) Ibenu Haldun Foto Istimewa : Sterring Committe (SC) Ansyah Sandy Bersama Organizing Committe (OC) Ibenu Haldun

Tigaraksa, lensafokus.id -- Menjelang Musyawarah Cabang ( MUSCAB ) tanggal 30 November 2022 mendatang, Panitia Muscab Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( DPC KWRI ) Kabupaten Tangerang membuka secara resmi bakal calon Ketua Periode 2022-2025.

Ketua Organizing Committe ( OC ) Ibenu Haldun menjelaskan DPC KWRI Kabupaten Tangerang akan segera melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada 30 November 2022 yang akan di laksanakan di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Haldun mengatakan Bakal Calon Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang mulai dibuka pada tanggal 23 November 2022 sampai dengan 27 November 2022 pada hari kerja. Saat ditemui di Kantor DPC KWRI Kab. Tangerang. Selasa (22/11/2022).

Ia menjelaskan bahwa untuk syarat calon Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang ada beberapa kriteria, antara lain, Menyerahkan KTP/NPWP serta Berdomisili di Kabupaten Tangerang, Aktif sebagai anggota KWRI dan berpengalaman serta memiliki KTA Aktif, Siap memberikan uang partisipasi pada saat pengembalian formulir isian calon ketua, Membuat pernyataan kesanggupan serta visi-misi, Pas photo 3X4 sebanyak 3 lembar.

Lanjutnya, Haldun mengatakan mekanisme pemilihan yang di lakukan pada muscab kali ini berbeda dengan muscab sebelumnya, salah satu perbedaan terletak pada saat pencalonan yang mana seorang balon ketua harus memberikan uang partisipasi pada saat pengambilan formulir pendaftaran.

"Kalau dulu setiap balon tidak di kenakan biaya pendaftaran, sekarang di kenakan, itu artinya supaya dalam pemilihan ini tidak bersifat main-main." Jelas Haldun.

(Asep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top