Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Wabup H. Mad Romli Ajak Teladani Nabi Muhammad SAW di Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Tangerang, lensafokua.id -- Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H/ 2022 M sekaligus Khataman Juz 1 Santri Pondok Pesantren Modern Daar El-Syahid Ds. Bojong Renged Kecamatan Teluknaga.

Pada acara tersebut, H. Mad Romli meminta kepada semua yang hadir untuk meneladani sikap dan tingkah laku Nabi Muhammad SAW di dalam kehidupan kita sehari-hari. Wabup juga mengajak untuk membangun sikap toleransi dan memperkuat ukhuwah terhadap sesama.

"Sudah selayaknya kita sebagai ummat Nabi Muhammad SAW menjadikan beliau sebagai panutan dari setiap ucapan, sikap dan tingkah laku beliau untuk dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan keberagaman, Rasulullah SAW memberikan teladan dengan terus membangun sikap toleransi dan memperkuat ukhuwah terhadap sesama," tutur H. Mad Romli, Kamis (17/11/2022).

IMG 20221117 WA0075 compress58

Wabup juga mengatakan sangat menyambut positif berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Modern Daar El-Syahid seperti khataman Juz 1 Quran dalam rangka pembentukan dan pembinaan generasi penerus bangsa yang tangguh dan berakhlak mulia.

"Saya mengucapkan selamat kepada anak-anakku yang telah berhasil mengkhatam Juz 1 Quran. Semoga di momentum yang berbahagia dan baik ini, dapat memberikan banyak manfaat positif sehingga cita-cita kita semua untuk melahirkan generasi penerus, calon pemimpin masa depan yang tangguh dan berakhlak mulia bisa benar-benar terwujudkan," katanya

Sementara itu Pengurus Yayasan Purgatorio Tangerang, Hengky Satria mengatakan bahwa yayasannya memayungi tiga lembaga pendidikan yaitu SMP dan SMK Lab School Tangerang Raya serta Pondok Pesantren Modern Daar El-Syahid.

"Kami mohon doa restu dan sinergi dari semua pihak untuk turut mendukung program yang berkarakter dan berlandaskan Islami di Pondok Pesantren Modern Daar El-Syahid dalam rangka membentuk dan mencetak generasi-generasi yang baik dan berakhlak mulia," terangnya.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Camat dan Unsur Forkopimcam Kec. Teluknaga, Ketua Yayasan Purgatorio, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Daar El-Syahid, para alim ulama, tokoh masyarakat dan para santri Pondok Pesantren Modern Daar El-Syahid.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top