Konser Pamit PDBI Kabupaten Tangerang Goes To Porprov VI Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Tangerang menggelar “Konser Pamit” pada Senin (14/11/2022) sore, di Gedung Serba Guna, Kabupaten Tangerang. Para orangtua dan pihak sekolah ikut diundang, untuk menyaksikan pertunjukan dari anak-anak pelajar yang tergabung di Marching Band Gita Wibawa Praja itu.

Sementara itu Ketua PDBI Kabupaten Tangerang Iskandar Ishaq, saat di wawancarai mengatakan kalau acara yang digelar sore itu, merupakan tradisi menandakan berakhirnya kegiatan latihan marching band tersebut.

“Maksud dan tujuan penyelenggaraan acara Konser Pamit ini adalah sebagai salah satu tradisi marching band, mengakhiri kegiatan latihan yang telah dilaksanakan dan siap untuk mengikuti kegiatan lomba,” kata Iskandar.

IMG 20221115 WA0001 compress95

Dikesempatan itu juga, Ketua PDBI Kabupaten Tangerang ini menambahkan kalau nantinya ada beberapa lomba yang akan diikuti oleh pihak mereka.

Sedangkan Kadisporbudpar Kabupaten Tangerang Dra. Ratih Rahmawati, MM. Yang hadir saat itu, memberikan apresiasi kepada pihak PDBI Kabupaten Tangerang.

“Kita berikan apresiasi kepada pengurus PDBI Kabupaten Tangerang dan pelatih-pelatihnya. Karena mendapatkan seperti ini, bukan hal yang mudah tanpa dukungan dari orang tua, Insya Allah, apa yang ditampilkan pada parade drum band sore hari ini. Kita juga memberikan ucapan terimakasih, bahwa tanpa dukungan dari pemerintah daerah, hal-hal seperti ini sulit untuk kita capai. Kami sebagai KONI juga memberikan support kepada pengurus Cabang Olah Raga.” tutup Ratih Rahmawati.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top