Maling Motor Kritis Di Amuk Warga

Tangerang, lensafokus.id -- Seorang pencuri motor babak belur sampai kritis diamuk massa, di Kampung Peusar Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Dia terpergok mencuri sepeda motor oleh pemiliknya saat belanja di toko sembako Jl. Raya Taman Adiyasa Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang,(10/11/2022).

Menurut Korban berinisial (E), menyimpan sepeda motor tersebut di depan toko di TKP dengan cara dikunci stang.

Kemudian, ia berjalan ke arah depan toko untuk memeriksa kendaraan, Lalu melihat motor sudah di bawa kabur oleh pelaku yang belum di ketahui identitasnya di karenakan pelaku kritis dan masih di rumah sakit sampai saat berita ini di naikan.

Warga dan korban cukup jauh mengejar pelaku dan berhasil ditangkap setelah terjebak macet di karenakan sedang ada perbaikan jalan tepatnya di Kampung Peusar Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa, dibantu oleh warga sekitar, berikut sepeda motor yang dicuri yang sempat dibawa kabur oleh pelaku.

Polsek Cisoka mengamankan pelaku sebelumnya di bawa ke RSUD Tobat Balaraja di karenakan pelaku kritis dan barang bukti dibawa ke Polsek Cisoka guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top