Wakil Walikota Bogor Buka Fishing Turnament Catfish 2022

Bogor, lensafokus.id -- Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim secara resmi membuka Fishing Tournament Monster Catfish 2022 yang digelar dalam rangkaian HUT ke 13 kabaronline. co.id.

Dedie yang juga Ketua Dewan Pembina Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Bogor Raya mengungkapkan apresiasinya kepada portal media kabaronline.co.id yang telah berkiprah selama 13 tahun.

Menurutnya, meski diawali sebagai media sambilan, kabaronline.co.id kini berkembang menjadi media pilihan pembaca.

Sebagai salah satu pembacanya, Dedie menilai kabaronline.co.id mampu memberikan berita berita yang jujur sehingga menginspirasi kebahagiaan bagi pembacanya.

"Dahulu, kabar online ini hanya sambilan loh, tapi seiring perkembangan zaman media ini sudah berkembang menjadi media profesional, beritanya menginspirasi, dan semakin maju," ungkap Dedie.

Dedie juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus JMI Bogor Raya di bawah komando Billy Adhiyaksa yang secara konsisten melaksanakan kegiatan sosial dan aksi penyelamatan lingkungan di sela hobi memancingnya.

Sementara itu pimpinan perusahaan kabaronline.co.id Aldho Herman Indrabudhi mengungkapkan, banyak capaian yang sudah ditorehkan kabaronline selama 13 tahun berkiprah.

Dirinya mengembangkan media ini sejak 13 tahun lalu sebelum banyak media online tumbuh sebagai strategi penerjemahan amanat sang pendiri kabaronline yang juga tokoh pers alm H Herman Suriawijaya.

"Sebenarnya dulu namanya kabaroniine.com tetapi karena di Indonesia mewajibkan agar domain dalam negeri akhirnya berganti nama kabaronline.co.id," ungkap Aldo.

IMG 20221107 082830 compress21

Usai memotong tumpeng sebagai pertanda peringatan HUT ke 13 kabaronline.co.id, juga dilaksanakan santunan 20 anak yatim. Wakil Walikota Bogor beserta jajaran pembina JMI yang hadir juga membuka secara resmi Fishing Tournament Monster Catfish 2022 yang diikuti 60 agler asal lintas instansi di kota dan kabupaten Bogor.

Kegiatan yang terpusat di Dewata Fishing, Bogor Baru, Kota Bogor itu juga dihadiri Dirut PDAM Rino Indira, Dirum PDAM Revalino, Ketua KAI Bogor Raya Noor Ally SH, tokoh masyarakat Jendral Noort Tjahjo, Pembina JMI Adi Prabowo, Camat Bogor Utara Riki, Camat Bogor Selatan Hidayat dan Camat Bogor Tengah Abdul Wahid.

mlKetua JMI Bogor Raya, Billy Adhiyaksa menambahkan, Fishing Tournament Monster Catfish 2022 yang digelar JMI diharapkan menjadi salah satu upaya meningkatkan persahabatan dan silaturahmi. JMI yang menjadi organisasi jurnalis pehobi mancing juga siap berkolaborasi dengan pihak manapun yang memiliki hobi memancing.

"Sebelumnya dengan koran Metropolitan kami mancing di setu, kali ini kami menjajal tarikan ikan lele besar di Dewata Fishing. Artinya hobi memancing itu beragam gaya, JMI akan andil dalam berbagai event komunitas mancing yang digemari masyarakat," kata Billy.

Hobi memancing, lanjut Billy, menurut pemetaan JMI Bogor Raya menjadi salah satu hobi terbanyak diminati di wilayah Bogor.

"Kami juga sudah mendeteksi, bahwa Bogor Raya ini menjadi kawasan pemilik kolam pancing terbanyak di wilayah Jabodetabek bahkan Jabar. Artinya event mancing tidak pernah sepi peminat," pungkasnya.

Selain diikuti oleh agler asal lintas instansi, Fishing Tournament Monster Catfish 2022 tersebut juga didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bogor, Perumda Tirta Kahuripan, PDAM Tirta Pakuan, TA-Pro, Umpan Djempol, Andry Fishing Grup, LBH Yuris, Alfamart dan Mall BTM.

(Billy Adhiyaksa)

Rate this item
(0 votes)
Go to top