Print this page

11 Negara Asia Timur Kirim Delegasi Ikut PEMSEA di Kabupaten Tangerang, Bupati Zaki Dapat Pujian

Tangerang, lensafokus.id -- Partnerships in Environmental Management for the Seas of East Asia’s (PEMSEA) Network of Local Governments (PNLG) yang akan digelar pada 25-29 Oktober 2022, di Kabupaten Tangerang.

Delegasi dari 11 Negara tersebut rencananya akan berkunjung ke kawasan Urban Aquaculture di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang untuk melihat keberhasilan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam membangun ekosistem pesisir.

Bupati Tangerang, H. Ahmed Zaki Iskandar melalui Pemda Kabupaten Tangerang telah sukses melaksanakan acara PEMSEA dan PNLG, Sabtu (29/10/2022).

Dan keberhasilan sangat bergemilang, dan lancar dan sudah sesuai rencana dan struktur dan terukur.

Sebanyak 53 PEMSEA dan Plang dan 11 negara Asean ikut partisipasi dalam acara PEMSEA.

IMG 20221103 151033 compress45

Bahwa tak luput pula para penjabat 11 negara se-ASEAN dan 53 Pemerintah Daerah memberikan partisipasi dalam dukungan.

Bahkan dukungan banjir memberikan penghargaan pada Bupati Tangerang melalui Pemkab Tangerang, bisa mengudang negara Asean. Bahkan Negara Asean juga akan menerapkan kluner-kluner hasil masyarakatnya.

“Mudah-mudahan Pemkab Tangerang melalui provinsi Banten, nama baik terangkat dan bisa masuk manca negara dalam produk lokal akan terangkat”, kata Pj. Gubenur Banten, belum lama ini.

Menurut Kiem see, utusan dari Vietnam, ia merasa senang tinggal di Tangerang, Banten dan rakyatnya ramah-ramah dan kuliner juga enak di nikmati, cukup oke.

“Mudah-mudahan di negara kami juga akan praktekan akan melestarikan sumber daya manusia yang ada”, katanya Kiem see. (***)

Rate this item
(0 votes)