Print this page

Bupati Zaki Hadiri Meet Up IOF Tangerang Raya

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara meet up Indonesia Offroad Federation (IOF) Tangerang Raya yang digelar di Sirkuit Offroad BSD City Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan sirkuit offroad di BSD City Pagedangan tersebut merupakan sirkuit milik Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dibangun di atas tanah fasos fasum dari pihak BSD City.

"Nantinya tanah yang dijadikan sirkuit ini adalah untuk dijadikan pusat pemerintahan baru, apabila nanti di Kabupaten Tangerang akan dibentuk daerah otonomi baru," ungkap Bupati Zaki, Sabtu (29/10/2022).

IMG 20221029 WA0119 compress33

Menurut Bupati, Pemkab Tangerang sudah menyiapkan satu atau dua lokasi pengganti dari sirkuit offroad BSD Pagedangan ini, apabila nanti lokasi dibangun pusat pemerintahan otonomi baru.

"Kita akan menyiapkan lokasi yang juga sangat representatif dan tidak jauh dari akses akses tol untuk saat ini kita masih rahasiakan lokasinya," katanya.

Zaki pun menambahkan selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk saling mempererat dan memperkokoh serta saling bertukar pikiran dan pengalaman sesama offroader.

"Saya berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi anggota IOF Tangerang Raya dan juga bagi peserta meet up Tangerang Raya ini," harapnya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)