Wabup H. Mad Romli Hadiri Bakti Sosial HUT TNI Ke-77 TNI di Panti Rehabilitasi Yayasan Hikmah Syahadah Pasir Nangka

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT TNI ke-77 di Panti Rehabilitasi Narkoba Yayasan Hikmah Syahadah Ds. Pasir Nangka Kec. Tigaraksa.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H. Mad Romli mengatakan kegiatan bakti sosial yang diprakarasi TNI, khususnya jajaran Korem 052 Wijaya Krama dan Kodim 0510 Tigaraksa merupakan salah satu wujud nyata peranan TNI yaitu mendukung dan membantu serta menyukseskan program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah dalam berbagai bidang untuk sejahterakan masyarakat.

"Perkenankan saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77 dan terima kasih kepada kepada seluruh jajaran Korem 052 dan Kodim 0510 Tigaraksa yang memprakarsai kegiatan bakti sosial ini sebagai salah satu wujud kesamaan persepsi dan sinergitas kita semua yakni mewujudkan kualitas kehidupan sosial masyarakat yang sehat dan juga sejahtera," kata H. Mad Romi, Senin (3/10/2022).

Wabup berharap kegiatan baksos tersebut juga dapat menjadi contoh bagi lainnya dalam hal sinergitas dan soliditas, terutamanya dalam menumbuhkembangkan semangat saling berbagi dan tolong menolong untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan sinergitas, semangat kebersamaan antara berbagai pihak, baik TNI, Polri, stakeholkder serta seluruh pemangku kebijakan diharapkan mampu meningkatkan peran serta seluruh komponen masyarakat dalam pembangunan untuk kesejahteraan bersama," katanya.

04271bf72f4d4996a0a1c546e6761309 compress19

Sementara itu, Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Dr Indarto SH. MH yang membacakan sambutan Damrem mengatakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke-77 mengambil tema "TNI Adalah Kita. Kita Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang".

"Harapan saya dan tentunya menjadi harapan kita semua, kegiatan semacam ini hendaknya menjadi agenda kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat digelar secara teratur dan berkelanjutan sehingga dapat berdampak positif bagi masyarakat, tidak hanya wilayah Tigaraksa tetapi seluruh wilayah Korem 052," tutur Kasrem Kolonel Infantri Indarto.

Ketua Yayasan Hikmah Syahadah, KH. Romdin mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan sosial yang digelar di Yayasan Hikmah Syahadah. Menurut dia, bukan banyaknya bantuan yang diberikan namun silahturahmi dan berinteraksi dengan sesama itu lebih bernilai.

"Barang siapa yang ingin dikenang hidupnya, ingin dibanyakan rizkinya, ingin dipanjangkan umurnya, perbanyaklah bersilahturahmi, berinteraksi dengan sesama," tutur KH. Romdin.

Pada kegiatan baksos tersebut diserahkan bantuan sembako yang berupa beras, minyak goreng, tepung terigu, nasi box, makanan ringan dan Al'Quran.

(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top