Warga Kemuning Harapkan Perbaikan Jembatan Kali Cisadane

Tangerang, lensafokus.id -- Warga Kampung Kemuning Desa Buniayu RT 02 RW 04 Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Banten mengharapkan pemerintah setempat memperbaiki jembatan Kali Cisadane.

"Kami selaku masyarakat setempat menginginkan jembatan yang layak agar semua kendaraan roda empat bisa menyebrang, dalam hal ini kami membangun jembatan ini hasil swadaya masyarakat tidak ada campur tangan dari pemerintah Kabupaten Tangerang," ujar Mulyadi, SH. Salah satu tokoh pemuda setempat dan juga sebagai wakil ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang. Jumat (30/09/2022).

IMG 20220930 194120 compress1

"Maka dari itu saya selaku tokoh pemuda setempat yang di dampingi oleh masyarakat meminta, supaya Pemkab Tangerang dalam hal ini Dinas SDA dan Binamarga untuk segera membangun jembatan tersebut, jembatan Kali Cisadane yang menghubungkan dua Desa yaitu Desa Buniayu dan Desa Benda," Tegasnya.

Sampai saat ini kondisi jembatan tersebut sangat miris untuk di lewati kendaraan roda empat, bahkan masyarakat sudah berusaha untuk mengajukan adanya pembangunan jembatan di wilayah ini tetapi tidak di respon oleh pemerintah Kabupaten Tangerang.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top