Pisah Sambut Kepala Sekolah Baru Dan Lama SMPN 4 Pakuhaji Berjalan Sederhana dan Penuh Makna

Tangerang, lensafokus.id -- SMPN 4 Pakuhaji mengadakan acara pisah sambut dari Kepala Sekolah yang lama Bapak Suderajat, M.Pd kepada Kepala Sekolah Ibu Yulia Puspitasari, M.Pd, berjalan sederhana, namun penuh dengan nilai yang begitu bermakna.

Acara dalam pisah sambut tersebut dihadiri dari unsur rombongan SMPN 4 Pakuhaji, Camat Pakuhaji Bapak H. Asmawi. S.IP., M.Si, Kepala Desa Kohod, Bapak Arsin Bin Asip, S.H, Komite SMPN 4 Pakuhaji Bapak Isnen, S.Pd, Ketua Gugus 09 sekaligus Ketua PGRI Kabupaten Tangerang Bapak Bibing Sudarman, M.Pd, Kepala SMPN se Gugus 09, Aparatur Desa Kohod dari tingkat RT/RW, Jaro, para kaur dan Staf Desa Kohod, Dewan guru SMPN 1 Sepatan, Dewan Guru SMPN 4 Pakuhaji, Bapak Mujad Sudetajat, S.Pd, Dewan Guru SDN Kohod 3, Ketua MUI Desa Kohod Bapak H. Ust. Kosasih, dan perwakilan orang tua siswa. Kamis (15/9/2022).

Sambutan yang ceria dan antusias dari tuan rumah Desa Kohod terhadap Ibu Kepala SMPN 4 Pakuhaji yang mempunyai harapan dan doa untuk kedepannya SMPN 4 Pakuhaji lebih maju dan berkembng dibawah pimpinan Ibu Yulia Puspitasari, M.Pd.

Dengan semangat dan motovasi yang besar terucap dari Kepala Desa Kohod Arsin dan Camat Pakuhaji H. Asmawi, S.IP., M.Si, untuk Ibu Kepala Sekolah untuk memimpin sekolah SMPN 4 Pakuhaji.

Adapun Kepala Sekolah yang baru, Yulia Puspitasari, M.Pd, menyampaikan bahwa dia tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dan doa dari stakeholder SMPN 4 Pakuhaji. Sinergitas antar komponen mutlak diperlukan dalam membangun sekolah SMPN 4 Pakuhaji.

“Dengan adanya Amanah ini, mari kita secara bersama-sama terus menerus untuk menjaga marwah dan mutu Pendidikan di SMPN 4 Pakuhaji ini, untuk itu dukungan dari komite sekolah serta dari unsur yang lain wajib diperlukan.” Imbuhnya.

Kepala Sekolah Lama Sudrajat, M.Pd, selaku orang tua bagi Dewan Guru SMPN 4 Pakuhaji yang menjabat selama 1.3 tahun sudah mengukir sejarah baru di tahun 2021.

Sementara Dewan Guru SMPN 1 Sepatan Selamet Riadi, S.Pd, berharap untuk bisa membawa SMPN 4 Pakuhaji kedepan menjadi lebih maju dan bermutu.

Untuk kemajuan SMPN 4 Pakuhaji untuk bisa disegerakan proses pembangunan Sarana prasarana agar terciptanya KBM yang kondusif, efektif, menyenangkan dan menghasilkan lulusan yang bermutu dan berdedikasi ilmu pengetahuan.

(Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top