Wow!! Kantor Desa Munjul Bakal Keren

Solear, lensafokus.id -- Dalam Rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, saat ini Kantor Desa Munjul sedang melakukan pembangunan dengan konsep dua lantai. Luas bangunan secara keseluruhan 9 M x 16 M relatif luas dan target penyelesaian pembangunan pada akhir tahun 2023.

"Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Desa Munjul semoga pelaksanaan pembangunan berjalan sukses dan lancar," ujar Wawan saat bertemu di kantor Desa. Senin (05/9/2022).

Menurut Wawan sudah saatnya kantor Desa Munjul di Rehab serta di perluas ruangan sehingga akan memberikan kenyamanan kepada karyawan maupun masyarakat. Bangunan yang ada sekarang kayunya sudah banyak yang lapuk.

IMG 20220905 WA0014 compress42

" Saya selaku kepala Desa ingin berbuat sesuatu yang terbaik demi kemajuan Desa Munjul, kalau kantor Desa Munjul sudah bagus maka siapapun yang meneruskan nanti maka tolong di jaga dan di rawat," harapnya.

Adapun sumber dananya berasal dari PBH Tahun 2022 dengan besaran biaya Rp.250.000.000 untuk TA 2022.

"Untuk tenaga kerja ia menggunakan masyarakat Desa munjul, kita harus berdayakan masyarakat di sini pak dan juga mereka tidak banyak tuntutan," ungkapnya.

Sementara Sekdes Munjul Erik Saparudin mengatakan jika bangunan sebelah sudah selesai maka akan lanjutkan pembangunan pada ruangan yang di pakai sekarang, karena kondisi bangunan ini sudah cukup tua, Menurut Rencana akan di buatkan ruangan untuk PKK, BPD, LPM serta babinsa.

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top