Kantor Desa Cikuya di Resmikan Secara Meriah

Solear, lensafokus.id -- Langkah maju ditorehkan warga Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Warga patut berbangga diri sebab kini telah memiliki kantor desa yang megah. Peresmian kantor desa itu dilakukan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang di wakili oleh kepala dinas DPMPD H. Dadan Gandana S.STP.,M.Si pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Seremoni peresmian ditandai dengan gunting pita oleh Dadan tepat di depan pintu masuk kantor. Acara peresmian dihadiri Kapolsek Cisoka, Danramil, APDESI kab. Tangerang, Camat Solear bersama jajarannya, para kepala desa kecamatan solear, ketua MUI, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Serta undangan kepala desa se-Kecamatan Cisoka.

Usai peresmian kepala dinas DPMPD memberikan selamat atas keberhasilan desa Cikuya di bawah pimpinan Kepala Desa Ade sape’i yang telah menuntaskan pembangunan gedung baru. “Gedung ini terlihat megah. Saya gembira melihatnya. Di gedung inilah nanti perangkat desa cikuya akan bekerja. Maka bekerjalah dengan sebaik mungkin melayani masyarakat,” pesan Dadan.

IMG 20220830 WA0011 compress48

Selain dipakai untuk keperluan perangkat desa dalam rangka menjalankan tugasnya, kata dia, gedung baru tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi kepentingan masyarakat. Untuk itu gedung harus dirawat dan dipelihara dengan sebaik-baiknya paparnya

Sementara itu Kades Cikuya Ade Sape’i mengungkapkan pembangunan kantor desa tersebut salah satu bentuk hadiah kepada masyarakat Cikuya dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77.

Ade sape’i menegaskan dengan keberadaan bangunan kantor desa yang baru ini, pelayanan aparat desa kepada masyarakat akan lebih dioptimalkan. “Keberadaan bangunan kantor desa yang baru tentu saja berpengaruh terhadap pelayanan kepada warga. Saya pastikan pelayanan akan lebih ditingkatkan lagi,’ ujar dia.

Ade juga berharap “siapapun nantinya yang menjadi kepala desa Cikuya tolong gedung ini di rawat dan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat” harapnya

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top