Bupati Zaki Buka Jalan Santai Keluarga di Intermoda Cisauk

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka kegiatan Gerak Jalan Santai Keluarga, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di kawasan Intermoda Cisauk Kab. Tangerang, Sabtu (20/8/2022).

Pada acara tersebut Bupati Zaki mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian Visi dan Misi Kabupaten Tangerang. Bupati melanjutkan Pemkab Tangerang senantiasa memberikan dukungan motivasi dan fasilitasi semua event olahraga yang digelar di Kabupaten Tangerang dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat baik mental maupun spiritualnya.

IMG 20220820 WA0045 compress40

"Jalan santai atau jogging minimal, kalau kita bisa lakukan itu setiap hari Insya Allah badan kita sehat dan segar. Pikiran kita bersih. Saya berharap kegiatan serupa bisa terus digalakkan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tangerang," kata Bupati.

Sementara itu, ketua panitia dan juga pembina Grup Jalan Santai Cisauk, H. Endang Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah mendukung dan memfasilitasi acara sekaligus membuka kegiatan jalan santai tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan lancar dengan peserta dari berbagai macam usia. Semoga kegiatan ini di masa yang akan datang bisa semakin meriah dan lebih banyak peserta yang ikut," ungkap H. Endang.

(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top