Bupati Zaki Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Pramita Curug

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan Rektor Universitas Pramita Indonesia periode 2022-2026 yang digelar di Aula Kampus Universitas Pramita Curug, Selasa (9/8/2022).

Dalam sambutannya Bupati Zaki mengucapkan selamat kepada Bapak H. Arifin Daulay, SH. M.Si sebagai rektor Universitas Pramita Indonesia yang baru dan mendukung penuh program-program pendidikan yang dilakukan. Menurut Bupati yang mengutip kata Aritoteles bahwa pendidikan itu pahit tetapi buahnya manis. Untuk itu dia berharap di bawah kepemimpinan Arifin Daulay, Universitas Pramita akan semakin lebih baik lagi, maju dan berkembang.

"Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat bertugas rektor yang baru dan berharap Universitas Pramita ini bisa berkembang lebih baik lagi di masa yang akan datang serta menjadi universitas yang unggul dan mendunia juga," kata Bupati.

IMG 20220809 WA0063 compress34

Menurut Bupati, universitas adalah wadah untuk mendidik anak-anak, bukan hanya akademik tapi bagaimana kita membangun karakter generasi penerus bangsa. Dia juga berharap Universitas Pramita bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Ketua Senat Universitas Pramita Djuhrijjani mengatakan pemilihan rektor Universitas Pramita periode 2022-2026 dilakukan secara transparan dan ketat serta mampu mewujudkan visi dan misi universitas.

"Kami menilai selama kepemimpinan Bapak Arifin sebagai pejabat sementara rektor di Universitas Pramita banyak sekali kemajuan yang diraih dan berbagai kerjasama telah ditandatangani baik lembaga pemerintah maupun perguruan tinggi lainnya," ungkapnya.

(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top