MONITORING PELAKSANAAN BULAN IMUNISASI ANAK KECAMATAN CISOKA

Cisoka, lensafokus.id -- Camat Kecamatan Cisoka H.Encep Sahayat, bersama Ny. Riswi Garsini S.Pd, Ketua TP PKK Kecamatan Cisoka melaksanakan kegiatan monitoring Gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) bersama Instansi terkait yang dilaksanakan secara serentak disetiap – tiap Desa se Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang. Selasa, (09/08/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Slapanjang, Desa Caringin, Desa Cisoka, Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.

Monitoring kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tersebut dilakukan dengan beberapa titik Posyandu, yaitu 4 Posyandu dengan jumlah sasaran anak yang di Imunisasi yaitu : 400 anak setiap desa.

“Diharapkan masyarakat agar tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19), dan selalu menjaga kesehatan pribadi masing-masing supaya tidak ada lagi cluster baru" ujar Camat Cisoka.

"Saya Encep Sahayat Camat Kecamatan Cisoka beserta jajaran mengajak seluruh ayah dan bunda khususnya di wilayah kecamatan Cisoka, mari kita sukseskan BIAN 2022 yang secara serentak dilakukan pada Agustus - September di setiap Posyandu, Satuan Pendidikan Sekolah, Puskesmas, Fasilitas Layanan Kesehatan (Fasyankes) dan lainnya," tutupnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top