Sekda Himbau ASN dan OPD Tetap Menerapkan Prokes dan Kekeluargaan Dalam Menyemarakan HUT RI Ke-77

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menghimbau kapada seluruh ASN dan OPD agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan kekeluargaan saat merayakan HUT RI ke-77.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang Senin, (8/08/2021).

"Kepada seluruh ASN dan OPD agar dalam merayakan HUT RI ke-77 tetap dengan menerapkan protokol kesehatan dan dengan suasana penuh kekeluargaan," ungkap Sekda saat memberikan amanat apel pagi.

Menurut Sekda, pandemi covid-19 sudah landai namun belum usai ditambah lagi saat ini juga muncul penyakit baru yang harus kita waspadai bersama. Dia menambahkan perayaan dalam rangka menyemarakan HUT RI seperti kegiatan pekan olahraga antar OPD di lingkungan Pemkab Tangerang diharapkan juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar para pegawai dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

IMG 20220808 WA0064 compress15

"Pertandingan olahraga antar OPD di lingkungan Pemkab Tangerang, jangan sampai menjadi ajang saling menjatuhkan atau menimbulkan perkelahian. Jaga silaturahmi dan sportifitas dalam bertanding," pesannya.

Selain itu, Sekda juga menekankan bahwa sebagai pelayan masyarakat, ASN bisa teladan dan contoh untuk masyarakat, baik hal kedisiplinan pribadi maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya minta kepada seluruh pegawai dan OPD, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan sampai pelayanan itu terganggu karena perayaan HUT RI ke-77," pintanya.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top