Print this page

Pencegahan dan Penanganan Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Tanggung Jawab Bersama

Cisoka, lensafokus.id -- Tim dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DPPPA) Kabupaten Tangerang melakukan monetoring dan evaluasi (monev) di Kecamatan Cisoka pada hari Jum'at (5/8/2022). Tim monev dipimpin oleh Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak.

Tim monev dari DPPPA diterima oleh Camat Cisoka, Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) serta pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Cisoka.

Hadir pula Kanit serse polsek cisoka , perwakilan dari koramil cisoka, kepala desa atau yang mewakili, pengurus TP PKK Desa, pengurus P2TP2A Desa, relawan P2TP2A Kecamatan dan desa serta unsur lainnya.

IMG 20220805 WA0014 compress12

Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. menyampaikan selamat datang kepada tim monev dan seluruh yang hadir serta mengucapkan terimakasih kepada pengurus P2TP2 Kecamatan dan desa serta seluruh relawan P2TP2A desa yang telah mendedikasikan diri untuk terus berupaya mensosialisasikan upaya pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak juga telah melakukan penanganan terhadap kasus-kasus kekerasan yang terjadi.

" Kekerasan yang dimaksud terdiri dari kekerasan fisik, kekerasan pakhis, dan kekerasan seksual. Pencegahan dan penangan tindak kekerasan merupakan tanggung jawab bersama pemerintah, TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan unsur lainnya," ujar Encep.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)