Pembangunan Kantor Desa Lebakwangi Harus Diimbangi Dengan Peningkatan Pembangunan Pelayanan Prima

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli meletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Lebakwangi Kec. Sepatan Timur.

Pada kesempatan tersebut, H. Mad Romli menekankan bahwa pembangunan gedung kantor desa bukan semata-mata pembangunan fisik saja namun juga harus dibarengi dengan pembangunan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Saya harap dengan pembangunan gedung kantor ini bukan semata-mata hanya aspek fisiknya saja yang megah dan nyaman tapi juga harus diimbangi dengan peningkatan pembangunan dari aspek pelayanannya, yakni pelayanan prima," kata Wabup Mad Romli, Jumat (29/07/2022).

Wabup Mad Romli juga mengatakan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus terus berjalan selama proses pembangunan kantor desa. Menurut dia, terpenuhinya pelayanan kepada masyarakat merupakan salah bentuk komitmen dan bentuk nyata dari dukungan terhadap pembangunan daerah dan terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.

"Kita doakan bersama proses pembangunan kantor desa yang baru ini dapat berjalan lancar dan terselesaikan dengan baik. Pemerintah Kabupaten Tangerang akan senantiasa memberikan dukungan kepada pemerintahan Desa Lebakwangi dalam rangka pelayanan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan," jelasnya.

IMG 20220729 WA0111 compress62

Kepala Desa Lebakwangi, Samsudin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tangerang dan semua pihak baik itu kecamatan, anggota dewan maupun seluruh elemen masyarakat Lebakwangi yang telah membantu, khususnya Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan dukungan terhadap pembangunan kantor desa.

"Luar biasa, ini menjadi momentum buat desa kita terutama Desa Lebakwangi, apalagi saya pribadi. Mudah-mudahan kantor desa ini menjadi awal keberkahan utuk masyarakat Lebakwangi," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, H.A Jaini anggota DPRD Propinsi Banten yang juga hadir mengatakan Kantor Desa Lebakwangi kurang diperhatikan dan masih belum layak sarana maupun prasarananya walaupun sudah beberapa kali kepala desa di Lebakwangi berganti.

"Alhamdulillah dan saya mengucapkan terimakasih, Bapak Lurah Samsudin, hari ini memenuhi janjinya, membangun Kantor Kepala Desa Lebakwangi," tutur Jaini.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Tangerang, segenap unsur Forkopimcam Kec. Sepatan Timur, para tokoh agama, pemuda dan masyarakat tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 350 anak-anak yatim.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top