SDN Jeungjing II Masih Butuh Pembangunan Pagar dan Rehabilitasi

Tangerang, lensafokus.id -- Sekolah Dasar Negeri Jeungjing II Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, masih banyak membutuhkan perhatian pemerintah daerah untuk pengadaan sarana prasarana (Sarpras), sebagaimana layaknya sekolah lainnya demi menopang dan menunjang kenyamanan belajar mengajar guna meningkatkan mutu pendidikan disekolah.

Hal itu disampaikan Jajat Nasrullah M.Pd, selaku Kepala SDN Jeungjing II, kepada Media Lensa Fokus. Senin (25/07/2022).

Jajat mengatakan, bahwa SDN Jeungjing II, yang dia pimpin sangat membutuhkan pagar sekolah dan rehab ruang kelas.

” Pagar sekolah berfungsi untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siswa didik, sementara 6 ruang kelas yang berada dalam satu bangunan tersebut mau tak mau tetap difungsikan, padahal bisa disebut sudah tak layak. Sudah sepatutnya dilakukan rehab total," kata Jajat.

Ia berharap pembangunan pagar sekolah dan rehab ruang kelas dapat direalisasikan oleh pihak terkait, karena hal itu sangat penting dilakukan untuk mendukung proses belajar mengajar khususnya bagi kenyamanan para siswa.

Dikawatirkan dengan kondisi sekolah saat ini jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Apalagi sekolah tidak memiliki penjaga. Karena itu, kami berharap pemerintah yang berkompeten bisa memperhatikan kebutuhan sekolah ini.

”Saya berharap pa Bupati memberikan perhatian khusus kepada SDN Jeungjing II, sehingga Sekolah ini bisa sejajar dengan sekolah lainnya,” Pungkasnya.

(He lri)

Rate this item
(0 votes)
Go to top