DPP BPPKB Banten Gelar Acara Harlah Ke-24 di Hadiri Ribuan Anggota BPPKB

Pandeglang, lensafokus.id -- DPP BPPKB Banten menggelar kegiatan harlah ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) ke-24 ,di gedung GP kabupaten Pandeglang. Minggu (17/7/2022).

Kegiatan milad tersebut di hadiri oleh H. Noer Indradjaja, SH Ketua Umum DPP BPPPKB Banten, H. TB. Endoh Sugriwa Wakil Ketua Umum BPPKB Banten, Prof. DR. TB. Dudung Sugriwa Sekjen DPP BPPKB Banten, H. TB. Kusai Muroh, S.Pd, SH, MH Waka sekjen DPP BPPKB Banten penasehat, Pembina dan para anggota ormas BPPKB Banten seluruh indonesia yang dipusatkan di kabupaten pandeglang juga dihadiri sebanyak kurang lebih 10.000 orang,

Ormas BPPKB DPAC Cisoka Kabupaten Tangerang yang di Pimpin langsung oleh Deni Bersama Jajaran Rantingnya DPRT ikut berantusias Menghadiri Milad Ke 24 Di Pandeglang Banten tersebut.

H. Noer Indradjaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota BPPKB Banten dan semua pihak yang sudah mensukseskan acara in,”ucapnya.

IMG 20220718 WA0002 compress5

“BPPKB Banten dari mulai berdiri hingga sekarang ini selalu bermitra dengan pemerintah dan membantu masyarakat, membantu kepolisian mengamankan masyarakat,bukan menjadi parasit, bukan menjadi benalu, harus ber PKBM yang kompeten, menciptakan lapangan kerja,guna membantu masyarakat,”terangnya.

Di harapkan BPPKB Banten tidak melakukan premanisme, tidak ada pintu untuk anggota BPPKB Banten untuk melakukan kearah tersebut,”harapnya.

"Seharusnya peringatan hari lahir BPPKB Banten di tingkat DPC Kabupaten atau kotamadya , luar biasa dengan kehadiran anggota BPPKB Banten yang begitu banyak, sehingga tidak tertampung di tempat ini, jadi saya mohon kepada panitia kalau mengadakan acara ini harus ditempat lapangan terbuka,”pintanya.

“Alhamdulillah acara berlangsung sesuai keinginan kita bersama yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif hingga kegiatan milad BPPKB Banten ini selesai,dan ini tidak lepas dengan pengawalan dan pengamanan dari pihak kepolisian Polres Banten yang menurunkan puluhan personil,” tutupnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top