Alumni SMANSA Rangkasbitung Angkatan 1961-2022 Akan Gelar Reuni Akbar

RANGKASBITUNG, lensafokus.id -- Reuni Akbar alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, angkatan tahun 1961-2022, yang akan digelar pada hari Sabtu (27/8/2022) mendatang bertempat di Kampus SMANSA Rangkasbitung, Jalan Raden Tumenggung Hardiwinangun Nomor 24, Kota "Mulatuli" Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Sebelumnya,  diberitakan Bantengate (edisi Selasa (12/7/2022) dan media lanya, bahwa tempat Reuni Akbar alumni SMAN I Rangkasbitung, akan dilaksanakan  kediaman H. Tryana Syam'un, Villa Salakanagara, Kota Pandeglang.

"Tempat  Reuni Akbar bukan di Villa Salakanagara, Pandeglang. Tapi, di Kampus SMANSA Rangkasbitung.  Tempat dulu bersekolah. Tempat  dulu bercengkrama dengan sesama rekan. Kita ingin mengenang kembali saat-saat di SMA dulu,"kata Hj. Ratu Mintarsih (Hj. Encih), Panitia Reuni, menangggapi pemberitaan, Selasa (12/7/2022).

Memang, kata  Hj. Rt. Encih, dalam rapat persiapan dan pembentukan panitia Reuni Akbar SMANSA Rangkasbitung bertempat di Kediaman Pak H. Tryana Syam'un, Villa Salakanagara, Pandeglang. Tapi tempat pelaksanaan Reuni, di Sekolah SMANSA Rangkasbitung. Adanya, pemberitaan ini sekaligus meralat pemberitaan sebelumnya.

IMG 20220712 WA0006 compress96

Sebelumnya diberitakan, bahwa semula Pantia Reuni akan mengundang seluruh alumni SMANSA, mulai  lulusan pertama Tahun 1961 sampai dengan lulusan tahun 2022. Tapi, sehubungan sikon yang belum memungkinkan, terutama pandemi covid-19 yang belum tuntas, maka dalam MUBES  panitia mengundang perwakilan dari angkatan saja,” kata Akhad Ganif, salah seorang panitia Reuni, Selasa (12/7/2022).

Menurut Ahmad Ganif, dalam perhelatan REUNI AKBAR SMANSA Rangkasbitung ini akan hadir sejumlah alumni yang sudah berkiprah dikancah nasional, seperti; H. Tryana Syam,un, tokoh pengusaha nasional yang juga salah seorang tokoh pendiri Provinsi Banten, Irjen Pol (Purn), Irjen. Pol (Purn.) Drs. Taufiequrachman Ruki, S.H,  Mantan Ketua KPK, Prof. Dodi Nandika (Mantan Sekjendepdiknas RI), H. Bay M. Hasani, dan sejumlah tokoh lainya.

Adapun kegiatan yang akan digelar dalam perhelatan ini, selain bersilaturachim dan bertemu kangen dengan sesama rekan se-angkatan, para alumni juga akan mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) untuk memilih kepengurusan Alumni SMANSA Rangkasbitung dalam rangka mempermudah koordinasi antar sesama angkatan.

Kegiatan lain adalah, bakti sosial berupa santunan untuk anak yatim dan keluarga kurang mampu. Kemudian, acara hiburan yang akan disuguhkan dari angkatan tertua sampai yang angkatan termuda.

(red/dimas)

Rate this item
(0 votes)
Go to top