Idul Adha 1443 H, DPC KWRI Kabupaten Tangerang Potong Hewan Qurban

TANGERANG, lensafokus.id -- Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( DPC KWRI ) Kabupaten Tangerang mengadakan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul adha 1443 H, yang di laksanakan di lingkungan Kantor DPC KWRI Kab. Tangerang yang beralamat Jl. Raya Pemda Tigaraksa AE 03 NO 16. pada hari Minggu (10/07/2022).

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Agie Rahmatullah menyambut baik tema pelaksanaan qurban tahun ini.

“ Saya Mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan daerah khususnya kepada Bupati A. Zaki Iskandar, B. Bus, SE, M.Si yang telah memberikan hewan Qurban sebanyak 2 ekor kambing kepada lembaga KWRI adapun hasil pemotongan hewan Qurban tersebut di berikan kepada yang berhak menerimanya daging tersebut," ungkapnya.

IMG 20220711 WA0014 compress21

Pada kesempatan tersebut, Agie mengapresiasi kepada seluruh anggota KWRI yang telah ikut serta membagikan daging hewan hewan Qurban kepasa yang berhak menerimanya juga mengharapkan agar Pengurus & Anggota KWRI DPC Kab. Tangerang melalui acara ini tidak hanya sekedar untuk membagi sebagian rezeki kepada mereka yang berhak, melainkan mengingat kembali nilai-nilai utama menjadi umat manusia yang menjalani kehidupan pada pelaksanaan qurban tahun ini.

Lanjutnya, Agie juga mengatakan bahwa setiap peringatan Idul Adha, kita terus-menerus diperingati oleh fenomena yang menginspirasi dari cerita Nabi Ibrahim A.s yang diminta untuk mengorbankan putranya sendiri dan kemudian dijadikan simbol untuk umat manusia agar mau berkorban.

"Saya berharap di tahun berikutnya bisa melaksanakan pemotongan hewan Qurban kembali" Pungkasnya.

(Lingga)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top