Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Terima Bantuan CSR 2500 Paket Sekolah

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan CSR dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sebanyak 2.500 paket sekolah yang akan dibagikan untuk anak-anak sekolah di Kabupaten Tangerang.

Penyerahan paket bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Jumat (8/7/2022).

Di sela-sela penerimaan bantuan tersebut Bupati Zaki sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Indomaret yang telah memberikan bantuan sebanyak 2500 paket sekolah bagi anak-anak sekolah di Kabupaten Tangerang. Bupati Zaki juga sangat mengapresiasi PT Indomaret yang secara berkelanjutan memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang terlebih di situasi pandemi covid-19.

IMG 20220708 WA0123 compress44

"Saya ucapkan terima kasih kepada Indomaret yang telah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak sekolah kita," kata Bupati Zaki.

Sementara itu, Theresia Winantu selaku Deputi Branch Manager Administration PT. Indomarco Prismatama Cabang Tangerang 1 mengatakan PT. Indomarco kali ini memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang berupa peralatan sekolah bagi siswa-siswi di Kabupaten Tangerang yang sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi di Kabupaten Tangerang mengingat sebentar lagi mereka akan masuk tahun ajaran baru," ungkap Theresia.

(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top