Pelepasan Siswa-siswi SMP PGRI 02 Tenjo dan SMK Kencana Tenjo Berjalan Lancar

Bogor, lensafokus.id -- SMP PGRI 02 Tenjo dan SMK Kencana Tenjo Desa Batok Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP dan XII SMK tahun ajaran 2021/2022 berjalan dengan lancar, Sabtu (25/6/2022).

Pelepasan siswa-siswi yang dilaksanakan pada halaman sekolah setempat, berjalan lancar dan penuh rasa haru. Tak jarang pelajar, orang tua wali murid, dewan guru, komite sekolah SMP dan SMK yang menghadiri pelepasan atau perpisahan itu menggambarkan raut wajah dengan sedih dan terharu.

Kepala SMP dan SMK, H. Satibi S.Ag S.Pdi M.Pd Mengatakan, menurutnya tahun ini sebanyak 142 Murid tinggkat SMP dan SMK tahun 2021/2022 dilepas untuk mengenyam pendidikan ketingkat yang lebih tinggi.

Menjadi yang terbaik dimanapun mereka melanjutkan pendidikan adalah harapan semua para guru, serta terus berprestasi dimanapun mereka melanjutkan pendidikan nantinya.

“Dimanapun mereka melanjutkan pendidikan untuk membawa nama baik sekolah dan orang tua sendiri,” kata Satibi.

Mudah-mudahan saja ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya. Untuk selanjutnya kalian harus pergi lagi menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita dan mimpi kalian.

“Bermimpilah yang besar, bersyukur dan cintailah pendidikan, kamu tak perlu menjadi luar biasa untuk memulai tapi kamu harus memulai untuk menjadi luar biasa. Tanamkan bahwa kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan kerja keras dan belajar.” tutup Satibi.

(heri)

Rate this item
(0 votes)
Go to top