PT. IGL Sediakan Kavling Industri Pergudangan dan Ruko

Tigaraksa, lensafokus.id -- Bagi pengusaha yang berinvestasi tentu mencari Kawasan yang strategis serta mudah di jangkau, tersedianya infrastruktur jalan yang mendukung kegiatan usaha, dekat dengan pintu jalan tol sehingga mempermudah angkutan barang produksi, lokasinya bebas banjir, nyaman untuk berusaha.

Kawasan industri PT. Irama Gemilang atau yang lebih dikenal adalah Kawasan Indusrtri Sumber Rejeki yang menciptakan kawasan yang modern hijau asri aman nyaman merupakan pilihan yang paling tepat. Kawasan Industri Sumber Rejeki menyediakan Kavling industri, Pergudangan dan Ruko.

Selain itu masih ada fasilitas pendukung yang memanjakan konsumen atau invesrtor, Kawasan Industri Sumber Rejeki beralamat di di Raya Munjul Kampung Bantar Panjang RT 02/05 Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten.

IMG 20220605 185200 compress42

Kawasan PT. IGL ini merupakan kawasan yang paling strategis yang mudah di jangkau dari semua arah, jarak antara kawasan industri PT. IGL atau kawasan industri Sumber Rejeki dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang ( Puspem ) kurang lebih 7 kilometer, sedangkan jarak pintu tol Cikupa atau pintu tol Balaraja hanya belasan kilometer.

Bagi pengusaha yang membangun usaha di kawasan industri PT. IGL banyak mendapat keuntungan, pertama jalan Raya Munjul sudah cukup memadai, lebar jalan yang di bangun Pemkab Tangerang 7 meter dan terus di kembangkan sesuai dengan kebutuhan. Dari sisi lalu lintas bebas macet dan relatif sepi.

Sementara di dalam kawasan industri tersedia fasilitas jalan betonisasi yang cukup lebar yaitu 8 meter sehingga mempermudah akselerasi kendaraan/truk gandeng maupun truk berbadan lebar.

IMG 20220605 185113 compress66

H. Bambang selaku perwakilan PT. IGL memaparkan tentang keberadaan kawasan industri yang memberikan kemudahan bagi dunia usaha.

"Kavling yang kami sediakan cukup ideal sekali," ujarnya.

Saat ini PT. IGL memiliki lahan seluas 99 Ha dan sudah terjual 40 persen, ke depannya terus menambah luas lahan hingga mencapai 300 Ha, konsumen yang membeli Kavling di kawasan industri PT. IGL merasa puas karena semua fasilitas tersedia di sini.

Keunggulan dari kawasan industri PT. IGL adalah tempat yang strategis, bebas banjir serta bebas macet. Kawasan industri Sumber Rejeki merupakan Magnit Investasi Sektor Property.

(war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top