Wabup Mad Romli Minta Kader PKK Jadi Figure Panutan

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meminta agar pengurus PKK menjadi figure panutan bagi Masyarakat. Hal tersebut disampaikan Wabup saat menghadiri pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Ki Samaun Kota Tangerang, Selasa (31/5/2022).

"Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan tentu memiliki banyak konsekuensi dan tanggung jawab yang harus diemban. Mampu melaksanakan proses kerja dan membangun hubungan kerja yang baik, juga tidak kalah penting adalah harus mampu menjadi figur yang dapat menjadi panutan bagi pengurus dan Masyarakatnya," pinta Wabup Mad Romli.

Wabup juga mengatakan bahwa prosesi pelantikan merupakan satu momentum yang penting dan strategis dalam rangka penguatan baik dalam program kinerja maupun struktur organisasi.

"Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik pada hari ini, Saya ucapkan selamat. Saya berharap amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi demi untuk mencapai satu tujuan yang sama," kata Wabup Mad Romli.

IMG 20220531 WA0070 compress57

Sementara itu, Nina Mad Romli selaku Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang yang melantik langsung para Ketua TP PKK Kecamatan mengatakan menjadi Ketua PKK tidak hanya duduk dalam organisasi namun yang terpenting adalah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan filosofi Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani.

"Di depan harus harus bisa menjadi panutan atau contoh, di tengah harus bisa menjembatani, penyeimbang dan di belakang harus bisa memberi kekuatan, pendorong untuk kemajuan yang lebih baik," ungkapnya.

Nina Mad Romli juga mengucapkan terima kasih kepada para Ketua TP PKK Kecamatan yang telah berakhir masa jabatannya atas segala sumbangsih, darma bakti dan perjuangannya dalam rangka meningkatkan pemberdayaan perempuan sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top