Print this page

Wabup H. Mad Romli Ajak Karang Taruna Jadi Pelopor Pemberdayaan Generasi Muda

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengajak seluruh keluarga besar karang taruna untuk menjadi garda terdepan pelopor pemberdayaan generasi muda dalam pembangunan.

Hal tersebut disampaikan H. Mad Romli saat menghadiri acara halal bi halal Pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Tangerang di Kolam Renang De Ahsan Desa Dangdeur Ke. Jayanti.

"Melalui momentum silaturahmi halal bi halal ini, Karang Taruna Kabupaten Tangerang bisa bangkit menjadi garda terdepan pelopor pemberdayaan generasi muda dan remaja dalam mengembangkan potensi yang ada dalam diri untuk pembangunan di Kabupaten Tangerang", kata Wabup.

H. Mad Romli juga mengatakan mempererat silaturahmi merupakan satu awalan yang baik untuk menumbuhkan jalinan persaudaraan yang tentunya akan berimbas pada semakin meningkatnya kerjasama dan sinergitas generasi muda yang tergabung dalam wadah karang taruna untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat bahu membahu membangun Kabupaten Tangerang.

"Dengan semangat halal bihalal dan kebersamaan yang tercipta hari ini, bukan mustahil cita-cita pembangunan yang sudah digagas di tingkat kabupaten, akan tercapai dengan lebih baik", ungkap H. Mad Romli kepada seluruh perwakilan Karang Taruna yang hadir.

IMG 20220524 WA0006 compress76

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy mengatakan bahwa silahturahmi ini merupakan ajang penguatan organisasi.

"Ya pertama dari sisi komunikasi antar kepengurusan baik tingkat Provinsi, Kabupaten hingga tingkat Kecamatan bahkan nanti kita kuatkan hingga tingkat Desa di Kabupaten Tangerang", tutur Andika.

Menurut Andika komunikasi adalah satu kunci yang penting bagi kemajuan suatu organisasi karena komunikasi dapat membangun kebersamaan, kesatuan, kesetiakawanan.

"Saya berharap seluruh rekan-rekan keluarga besar Karang Taruna Kabupaten Tangerang dapat memperkuat sisi komunikasi dalam menjalankan produk organisasi", ungkap Andika.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Hasan PM mengatakan bahwa kekuatan karang taruna adalah kebersamaan, kerjasama, kesetiakawanan, persatuan dan kesatuan. Menurut dia, kekuatan ini menjadikan karang taruna lebih diperhitungkan dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan Pemerintah.

"Apapun alasannya, karang taruna akan selalu menjadi garda terdepan, akan selalu diperhitungkan, bermanfaat bagi Masyarakat dan mendukung program-program Pemerintah di Wilayahnya masing-masing," pinta Hasan.

(red)

Rate this item
(0 votes)