Print this page

SDN Cireunde 2 Butuh Renovasi Ruang Kelas dan Penambahan RKB

Solear, lensafokus.id -- SDN Cireunde 2 Desa Cireunde Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang sungguh sangat memprihatikan lantaran tiga ruang kelas yang ada sekarang sudah mengalami kerusakan yang cukup parah, pihak sekolah berharap agar Pemkab. Tangerang segera merenovasinya sehingga bisa di lakukan proses belajar mengajar dengan nyaman dan tidak dihantui ketakutan oleh siswa karena bangunannya ambruk. Selasa (24/05/2022).

Kepala Sekolah SDN Cireunde 2, Supriyatna S.Pd meminta untuk segera di Renovasi tetapi kami juga memohon untuk penambahan dua ruang kelas baru ( RKB ) alasannya tujuh ruang kelas yang ada sekarang sudah tidak bisa menampung siswa yang tercatat sebanyak 367 orang, menurut perhitungan kami dari jumlah siswa tersebut seharusnya jumlah ruangan sebanyak dua belas lokal.

IMG 20220524 WA0023 compress84

"Jika ada penambahan ruang kelas baru nanti ( RKB ) maka pembangunan harus naik ke atas atau dua lantai di karenakan lahan yang ada sekarang sudah tidak memadai lagi," terangnya.

Supriyatna sungguh berharap kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melalui Dinas Pendidikan Merealisasikan usulan kami yaitu merenovasi tiga ruang kelas dan penambahan ruang kelas baru ( RKB ).

"Saya sudah sering mengusulkan melalui Musrenbang Kecamatan maupun Musrenbang tingkat Kabupaten tapi nyatanya sampai saat ini hasilnya selalu nihil, oleh sebab itu kami mencoba menyampaikan melalui media Online barangkali bisa tembus ke Bupati yang kita Cintai," harapnya.

(war/her)

Rate this item
(0 votes)